Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Rabu, November 26, 2008

NATIONAL RQ - 152 S



Alat ini namanya ALL TRANSISTOR TAPE RECORDER seperti yang dicetak di penutupnya.Tetapi sebenarnya jenis alat apa ini, hingga saat ini saya tidak mengetahuinya.(bantuannya dong kalo ada yang lebih tahu...).Alat ini saya peroleh di Bandung, awal 2008.Kondisinya masih bagus dan berfungsi dengan baik. Saat mendapatkannya saya juga memperoleh pita kasetnya yang dapat saya putar di alat ini. Diproduksi oleh NATIONAL dengan tipe RQ-152S.Menarik juga mendengarkan lantunan lagu dari penyanyi tempo doeloe dengan suaranya yang sangat khas.

Tertarik ?

Tidak ada komentar: