Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Senin, November 24, 2008

Jam Weker antik



Ada kenangan unik saat mengamati weker -weker antik ini. Saat masih sekolah dasar dulu , ketika saya belum bangun orang tua selalu mendekatkan weker ini di tempat tidur saya, alhasil saya langsung bangun terkaget-kaget karena begitu keras dan nyaring suara weker ini berbunyi. Huh..kenangan yang seru..gara-gara weker ini saya jadi terbiasa bangun pagi. Saya memiliki weker ini 15 buah dengan bentuk yang bermacam-macam, semunya bisa berfungsi dengan baik. Oh ya, kenapa namanya weker ya, kalo ada yang tahu bisa kasih masukan ke saya..:)

Tertarik?

1 komentar:

jun mengatakan...

Mungkin karena fungsinya yang bisa membangunkan orang (Wake-Up -> Waker)