Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Minggu, April 05, 2009

Sony Stereo Tapecorder TC - 200, Reel to Reel Tape Recorder









Sony Stereo Tapecorder TC - 200, Open Reel atau reel to reel. Produksi Sony, Jepang tahun 1965. Sepengetahuan saya, alat ini banyak dimiliki oleh perusahaan rekaman musik dan radio jaman dulu, termasuk juga radio Prambors yang usianya sudah cukup tua. Salah satu pita reel yang saya miliki merupakan rekaman dari salah satu acara di radio tersebut. Merupakan generasi ketiga setelah gramaphon dan pick up. Kondisinya mulus dan berfungsi dengan sangat baik.

Tertarik?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus tuh Om, mau di lepas berapa Om, saya tunggu om harga yang bagus buat saya. trims

deddy otara mengatakan...

Harga 3,5juta nego om...
semoga berkenan..

budi trisno tjahjono mengatakan...

ada temen yang punya pita reel nya tonband itu, mau ? klu minat sms aja ke 08175454277