Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Kamis, Januari 15, 2009

Radio Tabung - N. S. F







Radio ini "dirakit" di indonesia. Body bakelite diimpor dari Belanda lalu setibanya di Bandung (atau pabrikan philips lainnya di Indo)dirangkai jadi satu radio.
produksi N.S.F.Orang dulu sering menyebut radio roti tawar, karena bentuknya yang menyerupai roti tersebut. Kondisinya sangat bagus,mulus dan yang lebih menarik masih berfungsi dengan baik.Meskipun harus dibantu dengan pengganti tegangan karena radio ini masih menggunakan tegangan 110.

(terima kasih om radiotabung untuk koreksinya...)

KOLEKSI PRIBADI

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah Radionya masih bisa dipakai??
harganya berapa ya??

Ucok
http://bestfm-medan.blogspot.com

deddy otara mengatakan...

Untuk Bapak Ucup, terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya..Untuk Korespondensi langsung saja ke email atau hp saya...terima kasih...

deddy otara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Sebenarnya bukan buatan indonesia, tapi "dirakit" di indonesia. Body bakelite diimpor dari Belanda lalu setibanya di Bandung (atau pabrikan philips lainnya di Indo)dirangkai jadi satu radio.

Jika masih berfungsi normal mohon hati2 saat memasng colokan listrik karena jika terbalik bagian2 metal (skrup,mesin,etc)akan menyalurkan arus PLN!

Hanya menangkap gel.SW, meski bisa diakali jadi AM.

selamat bernostalgia...

radiotabung

Sakti Soediro mengatakan...

iya iya iya,
saya tertariiiikkk :)
japri dunk, ke gtalk saya :)
terimakasih....