Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Sabtu, Januari 17, 2009

Sankyo XL 60 S - Super 8mm





Kamera format Super 8mm ini saya peroleh di Bandung pertengahan tahun 2008.Kamera ini sangat spesial, karena kamera ini bisa dikatakan baru. Saya peroleh dari seorang bekas penjual kamera yang sekarang sudah beralih profesi. Kamera ini masih berfungsi dengan baik dilengkapi tas, dus, mic dan aksesorisnya. Diproduksi oleh Sankyo Seiki MFG Co, Jepang tahun 1977 dengan berat 1700 g.

Tertarik?

2 komentar:

addiegoddie mengatakan...

mas.. saya goddie di semarang, saya mempunyai kamera yang sama persis, saya membelinya dari seorang bapak2 penjual barang loak dengan harga 75ribu perak, setelah saya coba menggunakan baterai, ternyata masih berfungsi dgn baik, bahkan motor auto zoomnya jg bekerja dg baik, cuma saya belum pernah menggunakan dengan catridge 8mm, karena saya coba cari sangat susah, dan denger kabar sudah tidak diproduksi lagi, sampe pengen saya jual, tetapi sayang jg karena barang antik, mgkin mas tau info buat dapat catridge 8mm?

'ngguh Patria mengatakan...

Mas Addiegoddie saya pny catridge yg di maksud tp bekas. kl kamera mau dijual silakan WA saya di 081235664505