Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Selasa, Oktober 21, 2008

Agfa Synchro Box


Saat memperoleh kamera ini saya sempat bingung,kamera jenis apa ini. Setelah saya coba lacak di internet saya menemukan data untuk kamera jenis ini adalah sebagai berikut :
• Diproduksi tahun 1949-58 oleh Agfa-Werk AG, Munich, Jerman
• Film type B2 (120) rollfilm
• Picture size 6x9
• Weight 14.4oz (408.2g)
• Lens single-element meniscus
• Focal range 6' to infinity
• Shutter simple spring w/sliding aperture disc
• Aperture two plus yellow filter
• Shutter speeds one speed, about 1/50, plus 'time'
• Viewfinder two ground glass screens (reflectors are polished steel)
• Exposure meter none
Cukup tua dan unik juga kamera ini....

TERJUAL

Tidak ada komentar: