Tentang Saya

Foto saya
Mari saling berinteraksi dan membuat jaringan yang menyenangkan. Kontak saya di imel: deddyotara78@yahoo.com atau langsung di nomer: 0856-8088-980, 081-8088-65872, Tangerang Selatan

Senin, Oktober 20, 2008

Mesin Ketik Jaman Belanda


Mesin ketik ini memang luar biasa. Saya peroleh di sebuah rumah di salah satu sudut Kota Magelang. Awalnya, saya sama sekali tidak kebayang nilai mesin ketik ini. Soalnya, waktu saya tawar si empunya mesin unik yang cantik ini hanya pasrah dengan jurus "terserah deh, mas". Singkat kata, mesin ketik lama ini berpindah ke tangan saya. Dan ternyata....sangat berat!! Ya, kira-kira seberat kalau mengangkat beras sekitar 10 kg lah.Tapi itu nggak masalah,karena mesin ini masih berfungsi dengan baik.
Spesifikasinya Remington No.10S diproduksi tahun 1926...cukup tua juga ya...

KOLEKSI PRIBADI

Tidak ada komentar: